Thursday, September 17, 2015

Tren Jaket Muslimah Untuk Aktivitas Keseharian

Tren hijab saat ini tidak hanya melulu bicara busana standar yang telah lama dikenal atau digunakan wanita berhijab seperti kerudung, baju gamis atau tunik. Tetapi juga telah juga merambah ke busana outwear yang bisa digunakan sebagai pakaian rangkapan seperti cardigan, rompi atau jaket. Jaket muslimah terbaru ini hadir menjadi tren fashion ketika para wanita berhijab saat ini makin membutuhkan berbagai pakaian untuk segala aktivitas outdoor seperti ketika naik motor atau juga menjadi kebutuhan hijab di daerah beriklim dingin.
semuahijab.blogspot.com
Memang di masa ketika aktivitas setiap individu menjadi semakin padat ini termasuk juga wanita maka kebutuhan busana yang menjunjang aktivitas ini menjadi sangat diperlukan. Wanita saat ini ketika juga harus aktivitas di luar rumah seperti kuliah atau kerja, waktu yang kadang hingga malam sehingga ketersedian outwear atau busana penunjang luar untuk hijaber seperti baju cardigan muslimah menjadi penting.

semuahijab.blogspot.comTren jaket ini juga saat ini banyak terpengaruh oleh drama korea dimana memang disana negara dengan iklim 4 musim sehingga sering menampilkan model jaket panjang yang hangat. Tren ini sampai ke Indonesia ternasuk para hijabers sehingga hadirlah berbagai kreasi jaket muslimah yang terinspirasi gaya busana korea ini. 

Asiknya bagi hijabers, saat ini banyak sekali dipasaran yang menyediakan jaket wanita murah dan terlihat bagus serta banyak pilihan yang bisa digunakan baik oleh hijabers ataupun wanita umumnya. Begitu jugs di pusat - pusat perbelanjaan, tren jaket ini memang blend atau membaur antara yang memang dikhususkan hijabers atau tidak karena umumnya jaket ini adalah outwear atau busana luar yang penggunaannya biasa ditumpuk atau digabung dengan pakaian lainnya sehingga lebih umum karena juga terbebas dari issue terlalu ngepress ke badan atau mencetak bentuk badan.

Walaupun jaket ini lebih umum tetapi tentu saja tetap banyak produsen hijab yang jual jaket muslimah online, menyertakan jaket dan setiap release koleksi terbarunya hingga memadukan busana muslim dengan jaket ini.

Selain jaket tentunya jenis pakaian outwear yang dikenal ini seperti yang dihadirkan beberapa produsen hijab dengan jual cardigan panjang muslim yang lebih santai dan sesuai bagi hijabers yang memilih tampil kasual.
semuahijab.blogspot.com

No comments:

Post a Comment